Asus Zenfone Live L2

Asus Zenfone Live L2

Asus secara diam-diam meluncurkan ponsel entry-level terbarunya, yaitu Zenfone Live L2, di situs resminya.

Seperti dari namanya, Zenfone Live L2 merupakan penerus dari Zenfone L1 yang telah meluncur di Indonesia pada Mei tahun lalu.

Ada dua varian Zenfone Live L2 yang diluncurkan oleh Asus. Varian pertama ditenagai dengan chip Snapdragon 425 serta RAM 2 GB dan internal 16 GB.

Sementara varian kedua ditenagai dengan chip Snapdragon 430 dan RAM 2 GB serta memori internal 32 GB. Kedua varian ini memori internalnya bisa diperluas dengan kartu memori micro-SD hingga 512 GB.

Untuk spesifikasi lainnya, secara keseluruhan, tak ada peningkatan yang begitu signifikan di Zenfone Live L2 dibandingkan generasi sebelumnya.
Zenfone Live L2 telah mulai muncul di e-commerce Indonesia, misalnya Blibli yang menampilkan laman pemesanan ponsel tersebut.

Nomor model smartphone ini terlihat sama dengan Zenfone Live L1 sebelumya, yakni ZA550KL.

Disebutkan bahwa pre-order Asus Zenfone Live L2 di Blibli akan berlangsung pada 22-26 April 2019, dengan pengiriman unit pada 29 April. Harganya dipatok sebesar Rp 1.199.000.

Zenfone Live L2 yang dipajang di laman Blibli adalah varian 2 GB/ 16 GB.

Lebih “Segar”

Perbedaan mencolok, selain pilihan chip tadi, terlihat pada pilihan warna Zenfone Live L2 yang tampak lebih segar dari Zenfone Live L1.

Sebab, Zenfone Live L2 dibalut dengan warna punggung dengan nuansa gradasi, tidak seperti generasi sebelumnya. Ada dua varian yang bisa dipilih, yaitu merah dan biru.

Dari segi layar, Zenfone Live L2 mengusung panel IPS dengan luas layar yang identik dengan Zenfone L1, yaitu 5,5 inci, dengan resolusi layar dan rasio aspek yang sama pula (1.440 x 720 piksel, 18:9 aspect ratio).

Pada sektor fotografi, Zenfone Live L2 memiliki satu kamera belakang 13 megapiksel (f/2.0, PDAF) dan satu kamera depan 5 megapiksel (f/2.4).
Fitur lainnya mencakup baterai 3.000 mAh, dual-SIM slot, konektor micro-USB 2.0, konektor 3,5 mm audio jack, FM Radio, dan Bluetooth 4.0.

Dari sisi perangkat lunak, Zenfone Live L2 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dibalut dengan antarmuka ZenUI 5, sama seperti pendahulunya.

Meski begitu, Zenfone Live L2 ini bukan merupakan ponsel Android Go seperti Zenfone Live L1.

Ponsel ini rencananya bakal dijual di toko ritel di AS dan Kanada dalam waktu dekat, sebagaimana dirangkum dari AndroidCommunity, Minggu (21/4/2019).

Asus Zenfone Live L2
Asus Zenfone Live L2


diz
diznet
diznet indo
diznetindo
diznetindozahir
diznetindozahira
diznet indo zahir
diznet indo zahira
datacube
sistem logistik
sistemlogistik
sistempenjualan
sistem
sistem penjualan
program penjualan
program gudang
program logistik
program warehouse
sistem enterprise
sistem informasi
sistem informasi enterprise
sisteminformasi
sistemakuntansi
sistem akuntansi
program akuntansi
programakuntansi
jual program
jual sistem

WhatsApp WhatsApp