Razer Pamerkan Laptop Gaming dengan 3 Layar

Razer memamerkan laptop gaming Project Valerie di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017. Perangkat tersebut bisa dikatakan spesial karena dilengkapi dengan tiga unit layar sekaligus.

Layar yang hadir di Project Valerie pun bukan komponen biasa. Setiap layar memiliki bentang 17,3 inci. Dukungan resolusinya mencapai 4K (3.840 x 2.160), artinya ada sudut pandang 12K (11.520 x 2.160) di perangkat ini.

Monitor-monitor tersebut diletakkan di bagian tengah ketika laptop sedang ditutup. Kemudian, ketika dibuka, layar kedua dan ketiga akan secara otomatis bergeser ke bagian kiri-kanan monitor utama.

Bodi dari Project Valerie sendiri dibalut dengan bahan aluminium. Ketebalannya mencapai 1,5 inci dengan bobot kurang dari 6 kg.

Untuk mendukung tiga buah layar dengan masing-masing resolusi 4K, Razer membekali Project Valerie dengan spesifikasi canggih.

Lantas, sebagaimana dirangkum dari PC Mag, Jumat (6/1/2017), Razer pun mempersenjatai laptop itu dengan prosesor Intel Core i7-6700 quad-core, RAM 32 GB, dan kartu grafis GeForce GTX 1080 dengan VRAM 8 GB GDDR5X.

Dengan spesifikasi setinggi itu, laptop ini dipastikan bisa mencapai suhu yang tinggi ketika sedang bekerja keras. Oleh karena itu, Razer melengkapi perangkat dengan kipas hasil desain sendiri dan juga vapor chamber.

Untuk saat ini, Project Valerie hanya sekadar konsep belaka. Namun, jika responsnya tinggi dari para penggemar, bisa jadi Razer akan mewujudkan dan menjualnya.

Razer Project Valerie
Razer Project Valerie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp