Motorola Moto M Dijual Rp 3,8 Juta

Motorola memperbarui jajaran produk smartphoneberbasis Android. Kali ini, anak usaha Lenovo tersebut merilis smartphone terbarunya, Moto M.

Di atas kertas, Moto M bisa dikatakan sebagai smartphone papan atas. Pasalnya, perangkat ini dibekali dengan berbagai spesifikasi high-end.

Moto M memiliki layar berbentang 5,5 inci dengan dukungan resolusi Full HD (1.080 x 1.920 piksel). Layar tersebut masih dilindungi lagi dengan kaca 2,5D.

Untuk urusan “otak” pemrosesan, Motorola memilih chipset MediaTek Helio P15 dengan kecepatan CPU 2,2 GHz octa-core yang dikombinasikan dengan GPU Mali-T869MP2. Spesifikasi internal lainnya terdiri dari RAM 4 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 32 GB.

Selain itu, sebagaimana dirangkum dari Phone Arena,Rabu (9/11/2016), Moto M dipersenjatai dengan kamera belakang 16 megapiksel, yang dilengkapi lagi dengan teknologi phase detection auto focus (PDAF) untuk mempercepat penguncian fokus. Di bagian depan, terdapat kamera 8 megapiksel untuk keperluan selfie.

Kelengkapan lainnya terdiri dari baterai 3.050 mAh, sensor pemindai sidik jari di bagian belakang, dan USB Type-C. Moto M menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Motorola rencananya baru akan menjual Moto M pada 11 November mendatang di China. Smartphone Android ini dijual dengan harga 295 dollar AS atau sekitar Rp 3,8 juta.

Belum ada kabar, apakah Moto M bakal masuk Indonesia atau tidak.

1034074moto-m780x390

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp